Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 08 Juli 2022 | 17:08 WIB

Hitekno.com - Kecantikan salah satu artis lawas yang namanya begitu dikenal di masanya, Nurnaningsih mempesona netizen kekinian yang melihatnya. Begitu populer dengan segudang karya, banyak netizen yang menyamakannya dengan sosok Marilyn Monroe.

Foto jadul artis lawas Nurnaningsih ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (7/7/2022) lalu. Dalam unggahan ini terlihat beberapa fotonya saat berkarya di industri hiburan Tanah Air.

''Nurnaningsih (1925-2004) Marilyn Monroe-nya Indonesia waktu itu. Lahir di Surabaya, 5 Desember 1925. Ia mengawali karirnya di film Krisis karya Usmar Ismail di tahun 1953'' tulis caption unggahan.

Di foto jadul yang diunggah, Nurnaningsih begitu mempesona dengan pakaian adat khas Indonesia lengkap dengan rambut hitam yang disanggul serta tatapan tajam dan senyum tipis ke kamera.

Melihat deretan karyanya di industri hiburan, tidak mengherankan jika Nurnaningsih disamakan dengan artis lawas Marilyn Monroe. Setelah foto jadul ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul artis lawas, Nurnaningsih. (instagram/potolawas)

''Ayune, Indonesia banget'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Mirip Dian Sastro nggak sih?'' balas netizen.

''Cantinya natural'' komentar akun lainnya.

''MasyaAllah, manis banget wajahnya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @potolawas, foto jadul Nurnaningsih ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling