Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 08 Juli 2022 | 20:02 WIB

Hitekno.com - Potret seorang pedagang di salah satu pasar di Bandung pada tahun 1980 menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Dari potret tersebut, netizen justru ramai menyoroti deretan toples jadul yang begitu identik di masanya.

Unggahan potret lawas pedagang di pasar tahun 1980 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (29/11/2020) lalu.

''Potret para pedagang di pasar Kosambi, Bandung tahun 1980'' tulis caption unggahan tersebut.

Dari potret lawas tahun 1980 ini, nampak suasana salah satu pasar di Bandung yang cukup ramai. Terlihat lalu seorang pedagang yang sedang tersenyum sumringah.

Namun, bukan pedagang yang membuat netizen salah fokus. Sejumlah netizen justru ramai menyoroti deretan toples jadul yang pada masanya begitu sering digunakan sebagai wadah penyimpanan.

Foto pedagang di pasar tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Mencuri perhatian, unggahan potret lawas pedagang di pasar tahun 1980 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

''Ada toples susu skim dong'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Wah toplesnya nggak asing'' balas netizen.

''Serasa kembali ke masa itu'' komentar akun lainnya.

''Toples tutup merahnya khas, seperti di toko kakekku'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan potret lawas pedagang di pasar tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!