Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 09 Juli 2022 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang netizen asal Indonesia yang sedang bermain dengan seekor kucing oren mencuri perhatian baru-baru ini. Usai viral, netizen lalu membandingkan kucing oren di Jepang dan di Indonesia.

Unggahan video kucing oren di Jepang ini diunggah pertama kali ke TikTok sebelum kemudian diunggah oleh akun @kochengisasi dan menjadi viral di Instagram pada Senin (4/7/2022) lalu.

''Kucing: Biasalah Sashimi, Uni, Unagi, Olive, Wagyu'' tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan ini, seorang netizen asal Indonesia sedang asyik bermain dengan seekor kucing oren di Jepang. Terlihat kucing oren ini memiliki bentuk badan yang lebih gemuk serta bulu tebal yang cukup berbeda dari kucing oren di Indonesia.

Setelah video kucing oren di Jepang ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang membandingkan kucing oren ini dengan kucing oren di Indonesia.

Kucing oren di Jepang. (instagram/kochengisasi)

''Gemes, gede banget'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Kucing oren di Jepang bisa ngomong bahasa Jepang nggak ya?'' balas netizen.

''Emang gendut-gendut kucing sana, cuma sombong sih'' komentar akun lainnya.

''The real Garfield'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @kochengisasi, video kucing oren di Jepang ini lalu telah mendapat lebih dari 80 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Asus Bawa ROG Ally ke Jepang, Kini Sudah Open PO