Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 09 Juli 2022 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengguna Instagram ramai membicarakan potret lawas jalanan Bali yang diabadikan pada tahun 1982 lalu. Di potret tersebut, netizen mengaku salah fokus dengan vespa populer berwarna abu-abu.

Potret lawas jalanan Bali di tahun 1982 ini diunggah pertama kali oleh pemilik akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (17/12/2021) lalu.

''Pemandangan nostalgia aktivitas di sudut jalan Sulawesi, Pasar Badung, Denpasar, Bali tahun 1982'' tulis caption unggahan.

Nampak di potret lawas ini, jalanan Bali di tahun 1982 dengan beberapa pengendara sepeda motor serta satu delman yang sedang parkir di lokasi tersebut.

Kental dengan suasana di masanya, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat sejumlah hal di potret lawas jalanan Bali di tahun 1982 ini. Salah satu hal yang menuai berbagai reaksi dari netizen adalah mengenai vespa jadul yang diparkir di lokasi ini.

Potret lawas jalanan di Bali tahun 1982. (instagram/perfectlifeid)

''Salah fokus vespa-nya full aksesori'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Lagi seger-seger itu vespa'' balas netizen.

''Vespa PX150, pakai aksesorinya mantap'' komentar akun lainnya.

''Keren banget vespa-nya'' ungkap netizen.

Setelah diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan potret lawas jalanan di Bali tahun 1982 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?