Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 10 Juli 2022 | 18:02 WIB

Hitekno.com - Momen sapi lepas tentu dapat membuat orang di sekitarnya auto panik. Seekor sapi yang terlepas dan menyerang warga ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun Twitter @dejavanews membagikan momen saat warga berada di sekitar pagar. Rupanya beberapa orang mencoba menutup pagar agar sapi tak keluar.

"Jelang perayaan Idul Adha, sapi lepas dan menyerang warga. Mirip seperti adu banteng matador Spayol yah," tulis @dejavanews pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 40 ribu kali. Unggahan video itu semakin membuat heboh setelah memperoleh lebih dari 230 Retweet dan 1.300 Like.

Kita bisa menyaksikan beberapa orang yang lalu-lalang di sekitar lingkungan masjid. Keadaan menjadi riuh ketika seekor sapi terlepas dan mengamuk.

Viral sapi lepas dan menyerang warga. (Twitter/ dejavanews)

Beberapa warga bergerak cepat dan mencoba menutup pagar. Bak banteng di pertunjukan matador Spanyol, sapi berwarna hitam tersebut langsung menyeruduk pagar.

Kekuatan sapi sangat besar sehingga ia mampu merubuhkan pagar. Tak hanya itu, sapi mulai berlari dan mengejar beberapa warga di sekitarnya. Dua orang pria terlihat mencoba mendirikan pagar.

Sayang, sapi tersebut menyeruduk untuk kedua kalinya sehingga warga langsung berlarian. Seorang anak kecil tertimpa pagar besi ketika sapi ini merobohkan pagar.

Deskripsi pada rekaman CCTV menunjukkan bahwa kejadian berlangsung pada Sabtu (09/10/2022) malam. Postingan video viral mengenai sapi yang mengamuk itu memancing beragam komentar dari netizen.

Viral sapi lepas dan menyerang warga. (Twitter/ dejavanews)

"Sapi lepas malah ada yang jingkrak-jingkrak kesenengan," kata @i*_t**k.

"Ya Tuhan, anak kecil yang cewek kasihan banget," komentar
@nay**c*.

"Anak kecil yang ketimpa pagar semoga nggak papa," tulis @Ci**4_An**nia.

"Gila nih sapi kalau udah ngamuk," cuit @Ari**ro**13.

"Anak kecil kenapa dibiarin ngedeketin sapi ngamuk sih. Kasihan bener sampai ketimpa pagar," cuit @n**q*c. Postingan video viral mengenai sapi lepas yang mengamuk dan menyerang warga bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen