Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 11 Juli 2022 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Momen Idul Adha membuat topik mengenai sapi trending di Twitter dan platform video pendek. Sebuah video mengenai sapi yang seolah-olah "nggak sabar" disembelih ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @aliyahhh.06 membagikan video yang menampilkan sapi bertingkah anti mainstream.

"Sudah nggak sabar mau disembelih," tulis @aliyahhh.06 pada caption-nya. Seekor sapi terkadang bisa panik atau memberontak apabila dibawa ke tempat penjagalan.

Tak seperti itu, sapi satu ini seolah-olah antusias untuk pergi ke tempat penyembelihan di dekat masjid. Kita dapat menyaksikan seekor sapi dengan leher yang terikat tali.

Sapi tersebut nampak menarik pria yang memegang tali untuk menuju ke masjid. Tentu hal tersebut merupakan pemandangan tak biasa mengingat seseorang itu seharusnya yang menarik seekor sapi. Hewan ini sedikit meloncat-loncat dan menarik pria sekuat tenaga agar menuju masjid.

Video viral mengenai sapi yang seolah-olah 'nggak sabar' disembelih. (TikTok/ @aliyahhh.06)

"Sapi: bang ayo cepetan. Pria: sabar. Sapi: cepat atuh bang, yang lain sudah pada di surga tinggal gua doang nih. Pria: sabar, bentar lagi nih. Sapi: udah sih vang buruan kek, bentar lagi sampai nih, ayo bang. Pria: et, dah sapi nggak sabaran," tulis @aliyahhh.06 dengan nada bercanda.

Pria yang memegang tali nampak berjalan cepat karena sapi "menyeretnya" ke arah masjid. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 100 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar kocak dari netizen.

"Mau ngakak tapi sedih juga (emoticon menangis)," kata @mat**alu*.

Video viral mengenai sapi yang seolah-olah 'nggak sabar' disembelih. (TikTok/ @aliyahhh.06)

"Kebelet masuk surga," balas @boc**all**me6.

"Kayaknya dia sudah capek hidup di dunia," pendapat @nafi**fari**a23.

"Sapinya beda dari yang lain..huhu," tulis @c**on**a.

"Melarikan diri (nope). Menyerahkan diri (yes)," komentar @anak**ang**00. Postingan video viral mengenai sapi yang "nggak sabar" pengen disembelih bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz