Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 11 Juli 2022 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen berkurban tentu banyak ditemui setelah pelaksanaan salat Idul Adha. Tiga kejadian yang memperlihatkan momen pernikahan, mengantar jenazah dan kurban di tempat berdekatan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dmasfrmnsyah membagikan momen saat ia berada di tempat penyembelihan hewan kurban.

Cowok tersebut lantas membagikan kondisi di sekitarnya sehingga membuat netizen auto melongo. Bagaimana tidak, ia merekam tiga kejadian yang saling berdekatan satu sama lain.

"Kurban, nikahan, meninggal," tulis @dmasfrmnsyah pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 9 juta kali dan memperoleh 1 juta tanda suka.

Kita bisa melihat pemandangan sebuah rumah dengan janur kuning melengkung di depannya. Tak jauh dari rumah tersebut, terdapat beberapa mobil dan ambulans yang terparkir di jalan.

Tiga kejadian dalam satu waktu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dmasfrmnsyah)

Rupanya itu adalah rombongan orang yang mengantar jenazah menuju peristirahatan terakhir. Terdapat tempat yang cukup lapang di samping kuburan.

Banyak warga yang berkumpul di tempat itu untuk menyaksikan penyembelihan hewan kurban. "Ada pernikahan. Ada yang mengantarkan jenazah. Kurban," kata seseorang di dalam video.

Postingan video viral mengenai momen menikah, mengantar jenazah dan kurban pada tempat yang berdekatan ini memancing beragam komentar dari netizen.

Tiga kejadian dalam satu waktu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dmasfrmnsyah)

"Bingung, antara bahagia, sedih atau senang," kata @ba**rd.

"Mantap, tiga kejadian dalam satu waktu," balas @ko**enra**om.

"Collab Moment, gue turut berduka," tulis @b.b**k.

Tiga kejadian dalam satu waktu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dmasfrmnsyah)

"Kalau itu sih triple kill. Pertama makan di kondangan. Dua dapat nasi kotak atau berkat. Ketiga dapat stok daging dimasak di pagi hari," pendapat @ca**.edm**son.

"Ini bukti bahwa kebahagian itu sangat dekat dengan kesedihan," komentar @chi**bl**s. Postingan video viral mengenai tiga kejadian yang berdekatan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen