Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Juli 2022 | 09:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto keluarga asal Klaten yang diunggah ke Instagram belum lama ini mencuri perhatian. Netizen dibuat pangling dan memuji wajah tampan dan cantik anak-anak pasangan campuran yang ada di foto jadul tersebut.

Unggahan foto jadul pasangan campuran asal Klaten ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Senin (11/7/2022) lalu.

Keterangan unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil pada tahun 1930 lalu. Nampak lalu di foto tersebut, pasangan campuran dengan suami asal luar negeri dan istri asli Indonesia sedang berpose bersama keempat anaknya.

''Keluarga Indo di Klaten circa 1930'' tulis caption unggahan.

Setelah unggahan foto jadul ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang memuji wajah tampan dan cantik dari anak-anak pasangan campuran di Klaten ini.

Foto jadul pasangan campuran asal Klaten tahun 1930. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

''Memperbaiki keturunan, anak-anaknya cakep semua, asli no tipu-tipu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Kelak, anak cucunya yang main di FTV dan sinetron TV kita'' balas netizen.

''Genetika Eropa-nya masih ada di anak-anaknya'' komentar akun lainnya.

''Ini sih istrinya dapat suami baik, soalnya didandanin baju ala Eropa, bukan cuma jadi istri-istrian doang'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone, foot jadul pasangan campuran asal Klaten tahun 1930 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna