Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Juli 2022 | 16:33 WIB

Hitekno.com - Foto jadul seorang ibu-ibu yang sibuk berbelanja di pasar mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Sedang melakukan transaksi sebelum membeli cabe di penjual, wajah sinis ibu-ibu ini langsung menjadi sorotan netizen.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul ibu-ibu di pasar ini diunggah oleh akun @potolawas pada Rabu (6/4/2022) lalu. Keterangan unggahan menyebut bahwa foto tersebut diambil pada kisaran tahun 1960 atau 1970 lalu.

''Indonesia, penjual buah dan sayur di pasar di Jawa, 1960 atau 1970'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video yang diunggah ini, seorang ibu-ibu dengan kebaya lengkap dan tas berwarna hitam sedang melakukan transaksi dengan penjual cabe di pasar.

Entah sedang berbincang mengenai apa, wajah sinis ibu-ibu di foto jadul ini malah membuat netizen kekinian bertanya-tanya. Di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

Ibu-ibu di pasar tahun 1970. (instagram/potolawas)

''Orang kaya ini'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Orang kaya selalu sinis ya'' balas netizen.

''Suka banget ibu-ibu zaman dulu, walaupun ke pasar tetap kece'' komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @potolawas, foto jadul wajah sinis ibu-ibu di foto pasar tahun 1970 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling