Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 12 Juli 2022 | 17:01 WIB

Hitekno.com - Beberapa hewan yang berkaitan dengan kurban kerap berseliweran menjadi FYP pada platform video pendek. Sebuah video mengenai orang yang memperoleh bonus anak domba setelah kurban ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Amelia (@sunsetathebeach) membagikan momen yang memperlihatkan dua ekor domba berukuran kecil.

"Bayi domba gemes, siap disate tahun depan," tulis @sunsetathebeach pada caption-nya. Cewek tersebut merekam detik-detik saat domba dimasukkan ke dalam rumah.

Akun @sunsetathebeach menceritakan bahwa mereka memperoleh bonus bayi domba. Hewan itu tak akan disate dan mereka berencana untuk memeliharanya.

Belum diketahui nasib dari sang induk, namun kemungkinan ia berakhir menjadi hewan kurban. "Beli hewan kurban gratis bayi domba. Disate (nope), dipelihara (yes)," bunyi keterangan di dalam video.

Orang ini dapat bonus anak domba setelah kurban. (TikTok/ @sunsetathebeach)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan memperoleh 55 ribu tanda suka.

Kita dapat menyaksikan cowok mengarahkan anak domba dengan tali yang terikat. Ia membawa domba ke arah ruang terbuka di dalam rumah. Seekor domba lain nampak mengikuti saudaranya dan berjalan secara perlahan.

Pemandangan tersebut membuat netizen auto gemes. Terdapat netizen yang berpendapat bahwa mereka tak akan tega memakan bayi domba itu apabila mereka ikut memeliharanya. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Orang ini dapat bonus anak domba setelah kurban. (TikTok/ @sunsetathebeach)

"Lucu ih, yang satunya ngikutin terus," tulis @s**far*.

"Mana yang satunya nurut lagi (emoticon menangis)," balas @far**an*a.

"Itu Shaun, Timmy-nya mana," canda @istri**go**yo.

"Wah, gemes banget," komentar @L**ash*.

"Kalau sudah lama memelihara malah nggak tega ikut nyembelih," pendapat @du**ybo*g. Postingan video viral mengenai anak domba yang bikin netizen gemes bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi