Senin, 28 November 2022
Amelia Prisilia : Rabu, 13 Juli 2022 | 09:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi sejumlah tukang bakso yang memberikan video balasan untuk pernyataan Megawati yang ogah memiliki menantu dengan profesi tersebut menjadi perbincangan hangat baru-baru ini.

Video balasan tukang bakso untuk Megawati ini diunggah oleh akun @mangjacky212 dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (8/7/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, nampak tiga tukang bakso yang memberikan balasannya untuk pernyataan Megawati yang viral belum lama ini. Sebelumnya, Megawati menyebut jika dirinya ogah jika harus memiliki menantu seorang yang mirip dengan tukang bakso.

Pernyataan mantan Presiden Indonesia ini langsung menuai berbagai reaksi. Salah satu reaksi yang diberikan datang dari sejumlah tukang bakso di video yang viral di Instagram ini.

''Mohon maaf bu, saya juga nggak minat jadi menantu ibu'' ungkap salah satu tukang bakso.

Tukang bakso bikin video balasan untuk Megawati. (instagram/mangjacky212)

''Nggak papa jadi tukang bakso, yang penting halal'' ujar tukang bakso lainnya.

''Gimana bu terakhir makan bakso, enak to?'' balas tukang bakso lainnya.

Dalam waktu singkat, video balasan tukang bakso ke Megawati ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah dan menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

''Kena blacklist dari dunia per-bakso-an'' tulis netizen membalas.

Diunggah ke Instagram oleh akun @mangjacky212, video balasan dari tukang bakso untuk Megawati ini lalu mendapat lebih dari 110 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bacang di Toko Kue Dijual dengan Harga Fantastis, Netizen: Beli Nasi Padang Dapat 3 Porsi