Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 Juli 2022 | 10:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul deretan player Filipina lainnya yang disebut-sebut akan debut di pro scene Mobile Legends Indonesia. Kini giliran Dlarskie yang dipercaya akan menjadi player baru EVOS Legends di MPL Season 10 mendatang.

Rumor mengenai Dlarskie yang menjadi player baru EVOS Legends ini diungkap pertama kali oleh akun @emak_moba mengutip dari situs berita resmi Filipina yaitu, Tiebreaker Times.

Dikutip dari laporan Tiebreaker Times tersebut, Gerald Trinchera atau Dlarskie akan melanjutkan karir pro scene Mobile Legends-nya di Indonesia usai secara resmi berpisah dari ONIC PH yang membesarkan namanya.

Menurut beberapa sumber, Dlarskie nantinya akan memperkuat EVOS Legends di MPL Season 10 mendatang sebagai EXP laner. Dirinya nanti akan bermain bersama jajaran player kenamaan tim macan putih seperti Ferxic, Clover hingga Rekt.

''Gerald 'Dlar' Trinchera akan melanjutkan babak berikutnya dalam karirnya di Indonesia'' tulis Tiebreaker Times.

Rumor Dlarskie jadi player baru EVOS Legends. (instagram/emak_moba)

Sebelumnya, coach Bren Esports, Ducky memberikan bocoran mengenai Dlarskie yang akan berseragam EVOS Legends di MPL Season 10 mendatang. Hal ini sejalan dengan rumor-rumor yang beredar sebelumnya.

Jika rumor ini benar, maka Dlarskie adalah player Filipina selanjutnya yang hijrah ke Indonesia menyusul Kairi dan coach Yeb yang sudah dipastikan akan berseragam ONIC di MPL Season 10 mendatang.

Walaupun sudah banyak rumor yang beredar terkait hal ini, hingga artikel ini dibuat, EVOS Legends masih pelit berbicara mengenai jajaran roster andalannya untuk MPL Season 10 mendatang. Apakah akan ada nama Dlarskie sebagai EXP laner baru?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series