Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 13 Juli 2022 | 16:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen dibuat prihatin mendengar curahan hati seorang pria yang mengaku hanya mampu membeli kopi di pinggir jalan. Perasaan prihatin ini mendadak berubah usai netizen mengetahui bahwa pria tersebut hanya ingin pamer.

Video curahan hati pria yang mengaku hanya mampu beli kopi di pinggir jalan ini diunggah oleh akun @indocarluxury dan menjadi viral di Instagram pada Senin (4/7/2022) lalu.

''Maaf, nggak bisa ngopi di Starbucks kaya doi kamu'' tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan ini, seorang pria menyampaikan curahan hatinya yang tidak mampu membeli kopi di coffee shop. Sebagai gantinya, pria ini lalu membeli kopi di sejumlah penjual yang berjualan di pinggir jalan.

Bukannya membuat netizen prihatin, aksi pria ngaku cuma bisa beli kopi pinggir jalan ini justru membuat netizen elus dada. Di balik keluhannya tersebut, pria ini rupanya ingin pamer mobil mewah yang ia kendarai.

Cara pria pamer bikin netizen elus dada. (instagram/indocarluxury)

''Merendah untuk meroket'' balas netizen.

''Kasih paham bang'' komentar akun lainnya.

''Kalau ngopi, HP-nya jangan ditinggal di mobil bang. Nanti majikannya nelfon minta jemput nggak ke angkat'' ungkap netizen.

''Mimpi gue nongkrong di pinggiran tapi mobilnya premium'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, aksi pria curhat hanya bisa beli kopi di pinggir jalan ini lalu telah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Halaman Rumah yang Luas di Foto Ibu-ibu Tahun 1940 Ini, Netizen: Rumah Orang Kaya Pada Zamannya