Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 13 Juli 2022 | 16:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret jadul seorang pengendara motor yang melintas di jalanan Malioboro di tahun 1986 mencuri perhatian netizen kekinian. Di potret tersebut, netizen dibuat salfok melihat tulisan di helm si pengendara motor.

Unggahan potret jadul pengendara motor di Malioboro tahun 1986 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (15/1/2021) lalu.

''Potret nostalgia melihat aktivitas masyarakat Jogja di kawasan Jalan Maliobor di tahun 1986'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dari potret jadul ini, seorang wanita sedang mengendarai sepeda motor bersama wanita lainnya yang duduk di belakangnya. Motor lawas yang dikendarai olehnya membuat suasana di masa ini begitu kental terasa.

Di sisi lain, usai unggahan potret jadul pengendara motor di Malioboro tahun 1986 ini viral di Instagram, netizen justru dibuat salah fokus membaca tulisan di helm pengendara tersebut.

Potret jadul pengendara motor tahun 1986. (instagram/perfectlifeid)

''Tahun 1986, helmnya udah 'go to hell', pasti paling keren waktu itu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Salah fokus banget sama helmnya'' balas netizen.

''Tulisan di helmnya, sangar'' komentar akun lainnya.

''Keren nih 'go to hell'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, potret jadul pengendara motor di Malioboro tahun 1986 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah