Kamis, 29 September 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 13 Juli 2022 | 20:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Angkringan terkenal menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Seorang cowok yang kaget setelah memesan kopi di angkringan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @anak.bangsa696 membagikan video yang menampilkan cowok saat sedang nongkrong di angkringan.

"Anj**, gue di-prank di angkringan, auto kaget harganya," tulis @anak.bangsa696 pada caption-nya. Kita bisa melihat seorang cowok yang menunggu pesanan sembari merokok.

Tempat tersebut menyediakan beberapa nasi kucing, kerupuk, dan sate seperti angkringan pada umumnya. Pengunjung angkringan auto kaget setelah menerima kopi. Ia terdiam sejenak sembari menatap kopi dalam beberapa detik.

Penjual di angkringan nampak menyuguhkan secangkir kopi estetik. Desain bagian atas minuman itu mirip seperti kopi yang disajikan di coffee shop atau kafe kekinian. Terdapat pola yang menyerupai bunga dan dua daun di atas minuman tersebut.

Kopi estetik di angkringan ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ @anak.bangsa696)

Rupanya pria penjual di angkringan ini cukup pandai dalam membuat kopi art. Meski penampilan kopi ini sangat cantik, namun harga minuman tersebut sangat terjangkau.

Akun @anak.bangsa696 menjelaskan bahwa harga kopi di angkringan tersebut hanya Rp 3 ribu saja. "Rp 3.000 bang ternyata harga kopinya," kata @anak.bangsa696.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan memperoleh 21 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Kopi estetik di angkringan ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ @anak.bangsa696)

"Abangnya mantan barista kafe," kata @rez**rie*d.

"Wah yang bener. Rp 3 ribu murah banget," balas @no**ra*.

"Masnya sempat panik, takut harganya mahal..wkwk," komentar @mlbb**ats*pa.

BACA SELANJUTNYA

Viral Joko Kendil Jalan Kaki Cepat Lintasi Provinsi, Ngaku Naik Macan Putih