Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Juli 2022 | 08:50 WIB

Hitekno.com - Sosok penjual cuanki tampan yang sedang berjualan di pinggir jalan sukses membuat netizen kesengsem melihatnya. Memiliki wajah yang menarik, tidak heran jika sosok penjual ini langsung menjadi perbincangan usai video-nya viral.

Video penjual cuanki tampan di pinggir jalan ini diunggah oleh akun @memekamvret dan menjadi viral di Instagram pada Senin (11/7/2022) lalu.

Dalam video tersebut, seorang gadis menghampiri penjual cuanki tampan yang sedang berhenti di pinggir jalan. Ingin menghangatkan tubuh dengan semangkok cuanki, gadis ini langsung memutuskan membeli jualan pria tersebut.

Berbeda dari penjual-penjual lainnya, sosok ini memang memiliki wajah yang tampan hingga mencuri perhatian netizen. Di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini, netizen lalu menyebut jika penjual cuanki tampan ini mirip dengan Zayn Malik.

''Zayn Malik pas ngontrak di Citayem'' tulis salah satu pengguna Instagram.

Penjual cuanki tampan. (instagram/memekamvret)

''Sumpah demi apa ganteng'' balas netizen.

''Auto ramai tuh yang beli'' komentar akun lainnya.

''Kalau good looking gini pasti laku, kalau yang nggak ya bersyukur aja'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Diunggah oleh akun @memekamvret, unggahan video penjual cuanki tampan di pinggir jalan ini lalu telah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem