Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Juli 2022 | 12:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen pembagian makanan di tahun 1948 yang diabadikan di foto jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Dalam foto jadul tersebut, netizen justru miris melihat momen ini.

Foto jadul pembagian makanan di tahun 1948 ini diunggah oleh akun @potolawasofficial dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (19/3/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini mengabadikan momen pembagian jatah makanan. Sejumlah warga baik muda dan tua lalu mengantri dengan membawa kaleng bekas yang akan diisi makanan oleh seorang petugas.

''Antrian pembagian jatah makanan dengan wadah menggunakan kaleng bekas bagi orang Indonesia, sekitar tahun 1948'' tulis caption unggahan tersebut.

Setelah diunggah oleh akun @potolawasofficial, foto jadul pembagian makanan di tahun 1948 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku miris melihatnya.

Foto jadul pembagian makanan di tahun 1948. (instagram/potolawasofficial)

''Lihat anak laki-laki nggak pakai celana, bikin nangis. Miris Ya Allah'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Bukti penderitaan di masa perang'' balas netizen.

''Bersyukur kita hidup pada zaman ini'' komentar akun lainnya.

''Foto yang sangat bisa dirasakan'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul pembagian makanan di tahun 1948 yang bikin netizen miris ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling