Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Juli 2022 | 13:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini ramai membicarakan momen perayaan pesta ulang tahun di Purworejo yang diabadikan di sebuah foto jadul. Bikin salah fokus, netizen lalu dibuat salah fokus melihat koyo di pipi seorang bocah di foto tersebut.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul pesta ulang tahun di Purworejo ini diunggah oleh akun @asevw pada Senin (13/9/2021). Keterangan unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil pada tahun 1984 lalu.

''Senyum sumringah anak-anak saat menghadiri pesta ulang tahun temannya di Purworejo, Jawa Tengah tapi eh ada yang sakit gigi juga tu'' tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul yang dibagikan ini, nampak sejumlah bocah laki-laki yang sedang hadir sebagai tamu dalam perayaan pesat ulang tahun yang digelar di daerah Purworejo.

Dari unggahan yang viral di Instagram ini, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat koyo di pipi salah satu bocah laki-laki. Diduga bocah laki-laki ini sedang sakit gigi sehingga harus menggunakan koyo.

Foto jadul pesta ulang tahun di Purworejo tahun 1984. (instagram/asevw)

''Zaman itu kalau sakit gigi ditempel koyo, nggak ngerti kaitan sama medisnya kaya mana'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Ya ampun ngakak, bocil yang sakit gigi pakai tempelan koyo'' balas netizen.

''Mau ya ditempelin koyo pas pesta'' komentar akun lainnya.

''Yang lagi sakit gigi masih semangat datang ya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw usai viral di Instagram, unggahan foto jadul pesta ulang tahun di Purworejo tahun 1984 ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem