Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 14 Juli 2022 | 13:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing terkadang dapat mengagetkan pengendara ketika mereka menyeberang jalan secara tiba-tiba. Rekaman CCTV memperlihatkan seekor kucing yang tertabrak mobil sehingga hewan tersebut berlari dan bersembunyi.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @cintamithanpawpe membagikan video yang menampilkan rekaman CCTV di pinggir jalan.

Kita bisa melihat dua ekor kucing yang sedang berlari. Seekor kucing berwarna abu-abu kehitaman nampak sedang mengejar kucing lainnya.

Hewan itu lantas ditabrak oleh mobil MPV yang melintas dengan cepat. Tak terkapar di jalan, kucing ini memilih untuk berjalan ke tepi.

Setelah mengumpulkan sisa tenaga, kucing kemudian berlari dan bersembunyi di bawah mobil yang terparkir. Kejadian itu juga terlihat oleh warga sekitar. Dua orang nampak khawatir dan mencari kucing yang bersembunyi tersebut.

Video menampakkan kucing yang tertabrak mobil kemudian sembunyi. (TikTok/ @cintamithanpawpe)

Postingan video mengenai kucing yang tertabrak mobil kemudian bersembunyi ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 200 ribu tanda suka.

Banyak netizen yang merasa khawatir terhadap kucing malang itu. Akun @cintamithanpawpe menjelaskan bahwa kucing ini akhirnya ditemukan, namun kondisinya sudah meninggal.

"Kucingnya meninggal kak, itu mau dikubur sama karyawan kita. Sebelum kucingnya meninggal, dia sempat sembunyi di bawah mobil," kata @cintamithanpawpe. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Nggak tega banget lihatnya (emoticon menangis)," kata @amo**en**st.

Video menampakkan kucing yang tertabrak mobil kemudian sembunyi. (TikTok/ @cintamithanpawpe)

"Lihat dari HP aja nangis, apalagi kalau ada di sana," komentar @edi**rn**n.

"Kucing itu cari persembunyian kalau dia akan mati. Kucing biasanya kan gitu," balas @ga**dan**a.

"Ya nggak salah sih mobilnya. Lebih risiko lagi kalau ngerem mendadak atau banting stir," pendapat @D_N**l.S.

"Kucingku ditabrak motor masih bisa lari ke rumah terus kejang-kejang dan mati (emoticon menangis)," ungkap @nu**bi**iu. Postingan video viral mengenai kucing yang tertabrak mobil kemudian bersembunyi tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen