Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 14 Juli 2022 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal sebagai hewan yang cukup barbar di mata netizen. Sebuah video mengenai kucing oren yang terpojok dan bergelantungan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @berna_hdez membagikan momen ketika dua ekor kucing sedang berseteru.

"Bagaimana kucing Anda ketika bergaul?" tulis @berna_hdez pada caption. Kita bisa melihat dua ekor kucing yang saling bertatapan satu sama lain.

Kucing oren ini nampak terpojok dan bergelantungan di atas rumah. Ia terlihat sangat kuat meski harus bergelantungan dalam waktu yang cukup lama.

Kucing lain dengan paduan warna hitam dan sedikit putih terlihat mengintimidasi kucing oren. Tak mau kalah, kucing oren tetap bertahan dengan memanfaatkan dua kakinya. Seorang pria melihat kejadian tersebut dan berjalan ke arah kucing.

Video viral kucing oren saat terpojok. (TikTok/ @berna_hdez)

Ia menggendong kucing hitam sehingga kucing oren dapat naik kembali dan tak terjatuh. Postingan video mengenai kucing oren yang bergelantungan ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 55 ribu tanda suka.

Meski pengunggah video menggunakan bahasa Spanyol, namun kolom komentar justru dipenuhi dengan netizen Indonesia. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Skill oyen nggak kaleng-kaleng nj*r," kata @Fa**z_E**st.

"Pendekar sejati tidak menginjak tanah," balas @Ha**onoL*n.

Video viral kucing oren saat terpojok. (TikTok/ @berna_hdez)

"Pertarungan sengit. Kucing bubar sampai wasit datang..wkwkwk," canda @pisc**b**ga.

"Kucing ini memiliki kardio yang bagus," komentar @us**19*0.

"Oyen be like: alhamdulilah nggak jadi kejengkang," tulis @ant**e**ng. Postingan video viral mengenai kucing oren yang terpojok dan bergelantungan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen