Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 14 Juli 2022 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wanita tentu menginginkan pasangan yang sangat menyayangi dan perhatian terhadapnya. Sebuah video mengenai pria yang menempelkan tulisan khusus ke mobil ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @inimoly_ membagikan momen saat ia berjalan secara perlahan. Mereka memilih untuk mengendarai mobil dengan pelan-pelan karena kendaraan di depannya juga melaju secara perlahan.

Ia mengaku salfok melihat tulisan yang terpampang di belakang mobil. "Mohon maaf silahkan mendahului. Istri saya habis melahirkan," bunyi keterangan yang tertulis pada secarik kertas.

Pria pengendara mobil nampak menuliskan pemberitahuan tersebut menggunakan spidol berwarna hitam. Ia mengendarai mobil sembari menyalakan lampu sein agar pengendara lain lebih berhati-hati.

"Masya Allah sisain satu kek yang kayak gini. Definisi diratukan oleh orang yang tepat," kata @inimoly_ pada deskripsi di video.

Tulisan di belakang mobil ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @inimoly_)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 87 ribu tanda suka. Tak sedikit netizen yang iri saat melihat pemandangan ini.

Tulisan tersebut cukup sederhana namun dinilai dapat membahagiakan wanita. Unggahan video viral itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Masya Allah, hal sederhana seperti ini ternyata impian para wanita ya," kata @ma**m**r4.

Tulisan di belakang mobil ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @inimoly_)

"Bahagiain wanita itu aslinya yang sederhana saja, misalnya ini. Gitu saja termasuk bahagia banget," ungkap @dir**a**se**iri.

"Ya Allah, pengen punya pasangan kayak gini," komentar @f**b*la.

"Sweet banget (emoticon menangis)," balas @risk**ho**unisa.

"Plat AG idaman nih," tulis @tha**re**tea. Postingan video viral mengenai tulisan di belakang mobil yang bikin netizen wanita iri bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini