Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 14 Juli 2022 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terdapat kasus pembuangan bayi di Kali Ciliwung yang sempat membuat geger warga beberapa waktu lalu. Video saat tersangka pembuangan bayi dinikahkan ramai disorot oleh netizen.

Bukan fokus soal kasusnya, ratusan netizen yang berkomentar justru menyoroti paras kedua mempelai dan MUA-nya.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @temenhecan membagikan video pemberitaan saat kedua tersangka pembuangan bayi dinikahkan.

"Tapi makeup mbaknya cakep banget ya buat segitu. Asyik bikin, giliran brojol kagak mau tanggung jawab," tulis @temenhecan pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 73 ribu tanda suka.

Netizen komentari video mengenai tersangka pembuangan bayi yang dinikahkan. (TikTok/ @temenhecan)

Dikutip dari Suara.com, Polres Metro Jakarta Timur menikahkan perempuan berstatus mahasiswi pada salah satu perguruan tinggi berinisial MS (19) yang menjadi tersangka pembuang bayi di Kali Ciliwung, dengan kekasihnya N (20).

Selain Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Po. Budi Sartono, turut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan anggota DPRD DKI Jakarta Adi Kurniadi Setiadi pada acara akad nikah kedua pasangan itu.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa meski mereka dinikahkan, proses hukum terhadap MS tetap berjalan. MS disangkakan dengan Pasal 305 juncto Pasal 306 Jo 307 KUHP, serta Pasal 80 ayat 2 dan ayat 4 terkait perlindungan anak dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Banyak netizen yang memuji bahwa Makeup Artist atau MUA yang dipilih pada pernikahan tersebut mempunyai kinerja bagus. Tak sedikit yang salfok dengan paras mempelai wanita.

Postingan video viral mengenai tersangka pembuangan bayi yang dinikahkan tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Netizen komentari video mengenai tersangka pembuangan bayi yang dinikahkan. (TikTok/ @temenhecan)

"Eh makeup-nya bagus loh, jadi penasaran siapa MUA-nya," kata @Ni**ino*i.

"Jujur muka cowoknya kayak anak SMP baru lulus polos banget. Mana ceweknya cakep lagi," tulis @k**iri.

"Iya loh, makeup mbaknya bagus. Rapi dan nggak tebel," pendapat @en**hl*h.

"Pernikahan fenomenal masuk TV setelah Atta & Aurel serta Leslar," pendapat @ar**ik**k.

"Nggak bayar gedung, tamu orang penting semua, anak datang di pernikahan ortu. Mantap (emoticon menangis)," pendapat @h**ca*i. Postingan video viral mengenai tersangka pembuangan bayi yang dinikahkan dan ramai disorot netizen bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini