Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Juli 2022 | 08:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi nekat seorang emak-emak yang terobos jalan cor membuat netizen geleng-geleng. Tak kalah mencuri perhatian, netizen lalu menyoroti reaksi seorang tentara yang berada di lokasi tersebut saat hal ini terjadi.

Video emak-emak nekat terobos jalan cor ini diunggah oleh akun @fakta.indo dan menjaid viral di Instagram pada Senin (4/7/2022) lalu.

''Emak-emak nekat menerobos jalan yang sedang di-cor. Insiden emak-emak di Kota Cilegon nekat menerobos jalan cor basah itu terjadi di Jalan TB Ismail, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon pada Jumat (1/7/2022)'' tulis caption unggahan.

Dalam video ini, seorang emak-emak dengan jilbab berwarna biru melintas bersama motor matic berwarna putih miliknya. Tanpa pikir panjang, ibu-ibu ini nekat menerobos jalan cor yang masih basar.

Alhasil sejumlah bapak-bapak dan seorang tentara yang sedang bekerja untuk jalan cor ini lalu terkejut dan hanya memandangi aksi emak-emak tersebut. Usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Emak-emak nekat terobos jalan cor. (instagram/fakta.indo)

''Pak tentara aja nyerah'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Level tentara aja nggak sanggup lawan emak-emak, cuma bisa ketawa-ketawa'' balas netizen.

''Pak Tentara aja tahu penguasa jalanan kalau lewat minggir ae lah'' komentar akun lainnya.

''Pak TNI pun ketar-ketir melihat penguasa jalanan'' ungkap netizen.

Setelah unggahan emak-emak terobos jalan cor ini menjadi viral di Instagram, video tersebut lalu telah mendapat lebih dari 37 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya