Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Juli 2022 | 14:06 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen dibuat geram melihat aksi seorang majikan yang mengajak anak ART di rumahnya untuk makan di mall. Bukannya banjir pujian, netizen justru kesal melihat unggahan video majikan tersebut.

Video majikan yang ajak anak ART makan di mall ini diunggah pertama kali ke TikTok sebelum kemudian diunggah oleh akun @presidentreceh pada Sabtu (28/5/2022) lalu dan menjadi viral di Instagram.

Dalam video yang dibagikan ini, si majikan nampak merekam anak ART yang ia ajak untuk makan di mall. Berdasarkan caption unggahan, majikan ini menyebut jika sosok anak ART tersebut belum pernah makan di mall sebelumnya.

''Ceritanya bawa anak ART makan ke mall. Mungkin karena nggak pernah, jadinya dia aneh ngerasa nasi pulen'' tulis keterangan video tersebut.

Saat mencicipi nasi pulen di menu makanan yang ia pesan, bocah perempuan anak ART ini nampak begitu lahap. Sayangnya, unggahan majikan yang viral di Instagram ini justru membuat netizen geram.

Geram lihat aksi majikan ajak anak ART makan di mall. (instagram/presidentreceh)

''Niat beliin apa ngehina?'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Diajak ke mall cuma dipermalukan atau gimana ini konsepnya?'' balas netizen.

''Tadinya niat awal nyenengin anak ART, tapi jatohnya malah mempermalukan'' komentar akun lainnya.

''Jajanin nggak seberapa, merendahkannya luar biasa'' ungkap netizen.

Setelah video majikan yang ajak anak ART ini viral di Instagram, unggahan tersebut lalu mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @presidentreceh.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!