Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Juli 2022 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul sejumlah siswa SMA di Bogor yang baru saja menggelar acara perpisahan menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Di foto tersebut, netizen mengaku dibuat salah fokus melihat seorang siswa tampan.

Diunggah oleh akun @potolawas pada Kamis (5/5/2022), foto jadul perpisahan siswa SMA di Bogor ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Caption unggahan menyebut bahwa foto jadul ini diambil dalam sebuah acara perpisahan salah satu SMA negeri di Bogor pada tahun 1991 lalu. Nampak dalam foto tersebut, sejumlah siswa laki-laki sedang menghabiskan waktu bersama.

''Kemungkinan dalam acara kumpul-kumpul setelah perpisahan SMAN 2 Bogor sekitar 1991. Siapa nih alumni SMAN 2 Bogor angkatan 1991?'' tulis caption @potolawas.

Dari sejumlah siswa di foto jadul ini, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat seorang siswa tampan yang mengenakan jaket baseball. Pria ini disebut-sebut oleh netizen memiliki wajah yang mirip dengan pemain bulu tangkis, Jonatan Christie.

Foto jadul perpisahan SMA di Bogor tahun 1991. (instagram/potolawas)

''Itu yang pakai jaket tulisan S kok kaya Jonatan Christie'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Rambutnya pada gondrong'' balas netizen.

''Ganteng, zaman Dilan'' komentar akun lainnya.

''Wajahnya Indonesia asli'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul perpisahan SMA di Bogor tahun 1991 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling