Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Juli 2022 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diambil pada tahun 1950 lalu, netizen belum lama ini dibuat nostalgia melihat foto jadul seorang bocah laki-laki yang sedang membeli es krim. Bikin salah fokus, netizen langsung menyoroti model rambut bocah laki-laki tersebut.

Foto jadul bocah laki-laki yang sedang beli es krim ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (14/7/2022) lalu.

''Indonesia, anak laki-laki membeli es krim dari penjual jalanan di Banjarmasin tahun 1950'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari foto jadul ini, seorang bocah laki-laki sedang membeli es krim dari seorang penjual yang berkeliling dengan gerobaknya. Kental dengan kesan jadul, tidak mengherankan jika banyak netizen nostalgia melihat foto jadul tersebut.

Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku salah fokus melihat model rambut bocah laki-laki di unggahan yang viral di Instagram ini.

Foto jadul bocah laki-laki beli es krim. (instagram/potolawas)

''Style rambut emo'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Fokus gaya rambutnya'' balas netizen.

''Bocah ganteng'' komentar akun lainnya.

''Anak dan cucunya akan bangga melihat ini'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @potolawas, foto jadul bocah laki-laki yang beli es krim tahun 1950 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah