Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Juli 2022 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang mencari template presentasi yang menarik untuk Microsoft PowePoint? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa situs penyedia template presentasi PowerPoint gratis yang bisa kamu andalkan.

Pada saat kamu membuat slide presentasi selain memperhatikan pemilihan font, warna bullet dan warna tema harus sesuai, kamu juga harus memastikan bahwa letak template yang kamu pilih konsisten dengan layout lainnya agar slide presentasi yang kamu buat terlihat lebih rapi.

Nah untuk mendapatkan template pada slide presentasi yang menarik, saat ini sudah banyak situs penyedia template presentasi PowerPoint gratis yang bisa kamu gunakan untuk menambah keindahan slide presentasi Microsoft PowePoint kamu loh.

Pasti kamu sudah tidak asing lagi kan dengan kegiatan presentasi? Presentasi adalah kegiatan berkomunikasi di hadapan orang banyak untuk menyampaikan suatu materi yang harus dilaksanakan dengan baik agar setiap inti pembicaraan yang ingin disampaikan bisa dipahami dan menarik perhatian para audiens.

Gimana sudah siap untuk membuat slide presentasi kamu ppt menjadi lebih menarik? Kalau begitu simak rekomendasi situs penyedia template presentasi PowerPoint gratis berikut ini:

Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)

1. Fppt.com

Fppt.com berisi lebih dari 700 template presentasi PowerPoint yang bisa kamu download secara gratis. Melalui situs ini kamu bisa mencari template sesuai dengan keinginan kamu berdasarkan tema maupun warna tertentu.

2. Chalkboard

Situs chalkboard ini akan membuat tampilan slide presentasi kamu seolah-olah dibuat di atas papan tulis. Desain dan background dari setiap slide presentasi digambarkan sangat mirip dengan tampilan papan tulis yang memiliki tulisan warna putih agar kontras.

3. Presentationgo

Presentationgo merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai template presentasi dengan berbagai tema yang bisa kamu sesuaikan format ukurannya. Tersedia berbagai macam template presentation dengan format PowerPoint menggunakan ukuran standard (4:3) dan widescreen (16:9).

4. Behance

Behance adalah situs penyedia template presentasi PowerPoint yang menghadirkan fitur pratinjau desain slide template, jadi sebelum kamu memutuskan untuk mendownload template presentasi yang ingin kamu gunakan kamu bisa melihat terlebih dahulu seperti apa tampilan slide presentasi tersebut.

Tersedia berbagai macam template presentasi dengan desain yang profesional dan artistik yang menarik.

5. Slide hunter

Slide hunter menghadirkan template PowerPoint gratis dengan berbagai tema mulai dari strategi, pendidikan, perencanaan, bagan, siklus, 3d, panah, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa daftar situs penyedia template presentasi PowerPoint gratis yang bisa jadi solusi untuk kamu ketika bosan menggunakan template bawaan dari program Microsoft PowerPoint yang itu-itu saja. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Sindir Hanya Poles PowerPoint, Pendiri JD.com Marahi Petinggi Perusahaan