Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 17 Juli 2022 | 15:27 WIB

Hitekno.com - Keberadaan minimarket semakin menjamur di era modern. Sebuah video mengenai momen dua tim minimarket yang "adu mekanik" ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @slidiki membagikan pemandangan yang memperlihatkan keriuhan di pinggir jalan. Ia rupanya mengunggah momen saat para pegawai minimarket sedang mempromosikan dagangannya.

"Adu mekanik Alfam*rt dan Indomar*t," tulis @slidiki pada caption. Kita bisa menyaksikan para karyawan berseragam merah yang menari dan meneriakkan yel-yel.

Seorang pria yang memegang mikrofon nampak memandu pegawai lain untuk bergoyang seirama alunan musik. Boneka lebah sebagai maskot minimarket merah juga terlihat bergoyang.

Deskripsi video menjelaskan bahwa pemandangan di sebelah kiri merupakan momen pembukaan minimarket di Gresik, Jawa Timur.

Tim minimarket yang ''adu mekanik'' ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @slidiki)

Tak jauh dari tempat tersebut, terdapat minimarket dengan para karyawan berseragam biru. Mereka juga terlihat sedang beratraksi untuk mempromosikan barang dagangan.

Beberapa karyawan nampak terdiam memandangi pegawai minimarket lain yang sedang bersorak. Postingan video mengenai tim minimarket yang adu mekanik di pinggir jalan tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 380 ribu tanda suka. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Boneka Indomar*t kayak sinis banget (emoticon menangis)," kata @ja**a*rk.

"Kalau Opp* dan Viv* nimbrung lebih seru..wkwkwk," balas @ots**bi**n.

Tim minimarket yang ''adu mekanik'' ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @slidiki)

"Saya Indomar*t sih, tim mencari promo," balas @nay**11*1.

"Alfa lebih murah, tapi Indo lebih lengkap. Sering beli ke Alfa karena dekat rumah," pendapat @my**me**dila.

"Gue tim dua-duanya. Yang penting barang yang dicari ada," komentar @sa**am*. Postingan video viral mengenai tim minimarket yang adu mekanik bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi