Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 17 Juli 2022 | 20:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kebahagiaan terkadang dapat muncul pada hal-hal yang sederhana. Seorang bocah dan kucing jalanan yang saling "bercanda" ini berhasil membuat netizen terenyuh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nk__29 membagikan momen saat ia menjumpai seorang pengemis di pinggir jalan. Pengemis cilik itu nampak menaruh tabung plastik untuk meminta sumbangan di dekatnya.

"Duh ya Allah (emoticon menangis)," tulis @nk__29 pada caption. Bocah ini nampak menggunakan kardus bekas untuk beristirahat di atas lantai. Kita bisa menyaksikan seekor kucing yang ikut merebahkan diri di samping bocah tersebut.

Netizen auto menangis ketika melihat bocah dan kucing jalanan nampak saling "bercanda" satu sama lain.

"Bocah: Meng, jangan ke mana-mana ya meng, sini aja ya meng. Kucing: iya bawel!" tulis @nk__29 melalui keterangan di dalam video.

Bocah dan kucing jalanan yang tiduran beralaskan kardus ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @nk__29)

Sang bocah menggesekkan kepala ke arah kucing. Bak mengerti sedang dielus, kucing itu sedikit menggigit kepala bocah secara perlahan. Meski hanya hal sepele, namun sang bocah nampak bahagia bisa ditemani dan bercanda dengan kucing.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 933 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar netizen.

"Sedih nggak sih? Dia masih kecil tapi tidur dengan alas kardus, nangis aku (emoticon sedih)," tulis @us*r**05.

Bocah dan kucing jalanan yang tiduran beralaskan kardus ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @nk__29)

"Dia bahkan mungkin nggak sempat overthingking tentang masa depannya, karena sibuk mikirin makan apa besok," balas @lo**sc*rf.

"Sehat-sehat ya meng, jaga teman kecilmu," komentar @na**ft**ktok.

Bocah dan kucing jalanan yang tiduran beralaskan kardus ini bikin netizen terenyuh. (TikTok/ @nk__29)

"Ah nggak tahan, gue nangis banget," ungkap @nad**cl**dia.

"Kayak film A Street Cat Named Bob (emoticon menangis)," pendapat @b**ha**im. Postingan video viral mengenai interaksi bocah dan kucing jalanan bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini