Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 18 Juli 2022 | 12:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terapi ikan dapat membersihkan sekaligus mengobati kondisi kulit seseorang. Sebuah video mengenai momen terapi ikan bersama-sama ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, netizen auto geli saat melihat kerumunan ikan yang mengarah pada satu orang saja. Pengguna TikTok dengan akun bernama @bagustus05 membagikan momen ketika dirinya sedang terapi ikan.

Tak berselang lama, cowok itu merasa insecure setelah melihat kondisi kaki dari orang-orang yang melakukan terapi ikan. "Ketika elu sama beberapa pelanggan lain nyeburin kaki berbarengan tapi...," tulis @bagustus05 pada caption.

Kita bisa melihat beberapa ikan kecil yang mengelilingi kaki orang lain. Gerombolan ikan dalam jumlah banyak hanya mengarah pada satu orang saja.

"Dear ikan, gue kan jadi malu," kata @bagustus05 menambahkan. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan memperoleh 49 ribu tanda suka.

Momen terapi ikan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @bagustus05)

Bukan hanya insecure, perekam video juga sempat merasa takut terkait kondisi kakinya. "Gue ya malu lah. Takutnya kaki gue bermasalah (emoticon tertawa)," ungkap @bagustus05.

Ribuan netizen berkomentar kocak setelah melihat video viral tersebut. Namun ada pula netizen yang berpendapat bahwa jumlah ikan tersebut kurang banyak sehingga hanya mengarah ke satu orang saja. Postingan mengenai momen terapi ikan ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ikannya tahu mana kuman yang paling banyak..hahaha," kata @hu**ld**s.

Momen terapi ikan ini bikin netizen geli. (TikTok/ @bagustus05)

"Nj*r, ikannya mandang fisik (emoticon menangis)," balas @adia**ya*.

"Kasihan yang lain kagak dapat ikan," komentar @b**dh*t.

"Lagian ikannya itu juga kurang banyak," pendapat @ken**ng*wu.

"Yang lain berasa terapi air doang," canda @sal**co**etic. Postingan video viral mengenai momen terapi ikan yang membuat netizen auto salfok bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan