Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 19 Juli 2022 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing terkadang dapat bertingkah unik sehingga bisa menghibur pemiliknya. Sebuah video mengenai kucing yang berdiri dan terdiam sejenak ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @cokycuklat membagikan video saat ia merekam kucing di dekat pintu. "Ngerasa ada yang aneh," tulis @cokycuklat.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 1,2 juta tanda suka.

Kita bisa melihat seekor kucing abu-abu kehitaman sedang berdiam diri memandang bayangannya. Kucing itu nampak sedang berdiri dan tak bergerak selama beberapa detik.

Ia rupanya menyadari terdapat seseorang yang sedang merekamnya. Sang kucing lantas menengok dan mengakhiri sesi berdiri.

Penampakan kucing ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cokycuklat)

Belum diketahui apa maksud kucing melakukan gerakan tersebut, namun tak sedikit netizen yang mengira bahwa gerakan itu mirip seseorang saat salat.

Akun @cokycuklat memang sering membagikan video mengenai tingkah kucing lucu. Pemilik akun sangat rajin menampilkan keseharian kucing bernama Coky dan Cuklat. Kucing di dalam video itu bernama Coky.

Ribuan netizen mengaku terhibur setelah melihat tingkah Coky yang tak biasa. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Penampakan kucing ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cokycuklat)

"Gaya mpus lagi salat," kata @a**ita.

"Ah, gemes banget," balas @a**nda.

"Kucing be like: yeh, lagi mau salat malah digangguin," canda @lu**nery.

Penampakan kucing ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @cokycuklat)

"Bolu gulungnya beli di mana kak?" tanya @yu**bol.

"Pas nengok lucu banget (emoticon menangis)," pendapat @ri*_s*n. Postingan video viral mengenai tingkah kucing anti mainstream bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan