Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 Juli 2022 | 08:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piton merupakan jenis ular yang bisa tumbuh dalam ukuran besar. Sebuah video mengenai ular piton yang masuk ke dalam WC ini sukses bikin netizen heboh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @aksesislam membagikan video saat seseorang mengarahkan kamera ke toilet.

"Viral ular piton dalam WC," tulis @aksesislam dalam caption. Kita bisa melihat pintu toilet yang dibuka secara perlahan.

Penghuni rumah tersebut langsung heboh saat memandang piton di dekat kloset. Kepala ular berukuran jumbo ini mengarah ke dalam kloset.

Hewan itu mulai bergerak dan masuk ke dalam WC secara perlahan. Mengetahui kehadiran orang-orang, ular piton sepertinya mencoba untuk melarikan diri.

Detik-detik ular piton masuk WC ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @aksesislam)

"Dia mau masuk WC. Dia lewat WC! Ih masuk bang," kata seorang cowok di dalam video. "Mana, mana? Oh, besarnya," balas seorang wanita. Terdapat perempuan lain yang terekam ikut menjerit setelah melihat ular piton itu.

Postingan video mengenai detik-detik ular piton masuk ke dalam WC berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 80 ribu tanda suka.

Tak sedikit netizen yang menyesalkan mengapa ular piton itu tak ditarik saja. Sebagian netizen lain mengaku merasa takut apabila buang air besar dengan ular piton yang masih bersembunyi di dalam septic tank. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Kenapa pas di luar tadi nggak diambil? Malah dibiarin masuk WC," sesal @ib**e**sa.

Detik-detik ular piton masuk WC ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @aksesislam)

"Dijual rumah murah. Minus toiletnya pernah kemasukan ular piton gede, belum keluar sampai sekarang," canda @ruj**pe**s.

"Itu tergantung aluran pipa WC dekat dengan kebun atau sungai. Bisa saja masuk dari pipa di luar yang tersambung ke septic tank," pendapat @fa**r.

"Gue nggak akan berani BAB di situ (emoticon menangis)," komentar @o**ora.

"Yang penting sudah direkam..haha," balas @m**da*it. Postingan video viral mengenai ular piton jumbo yang masuk ke dalam WC bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli