Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 Juli 2022 | 10:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perilaku bocil (bocah cilik) yang polos terkadang dapat membuat orang dewasa merasa terhibur. Seorang bocil yang memberitahu bahwa gajah berkembang biak dengan cara bertelur ini sukses bikin netizen ngakak.

Tak hanya netizen, seorang MC yang berdandan ala badut serta para tamu turut merasa geli dengan pernyataan bocah ini. Pengguna TikTok dengan akun bernama @nzrwfqh_ membagikan video mengenai keriuhan di acara anak-anak.

"Bengek (emoticon menangis)," tulis @nzrwfqh_ pada caption. Perlu diketahui, gajah berkembang biak dengan cara melahirkan atau vivipar.

Bocah ini memiliki imajinasi lain karena menganggap bahwa gajah mempunyai telur. Netizen auto ngakak saat melihat bocah itu berada di depan panggung dan ditanya oleh badut penghibur acara.

"Gajah tahu nggak gajah?" tanya seorang MC. "Gajah, tahu," jawab bocah. "Gajah itu beranak atau bertelur?" tanya MC sekali lagi.

Bocah yang bilang bahwa gajah bertelur ini sukses bikin netizen ngakak. (TikTok/ @nzrwfqh_)

"Bertelur," ungkap bocah. "Sudah pernah kau lihat telur gajah?" ujar pria itu penasaran. "Belum," kata bocah dengan polos.

"Dari mana kau tahu kalau gajah itu bertelur?" tanya sang badut. "Dari kandangnya," jawab bocah. Ibu-ibu dan para pengunjung di acara tersebut langsung tertawa mendengar jawaban sang bocah.

MC yang berdandan ala badut auto terpingkal-pingkal setelah mendengar "punch line" dari bocah ini. "Kau hobi makan apa Nan?" tanya MC. "Makan telur gajah," ungkap si bocah.

Postingan video mengenai pernyataan kocak dari seorang bocah berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 500 ribu tanda suka.

Pemilik akun @nzrwfqh_ menjelaskan bahwa bocah di dalam video itu adalah keponakannya yang memang suka melontarkan pernyataan unik. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Bocah yang bilang bahwa gajah bertelur ini sukses bikin netizen ngakak. (TikTok/ @nzrwfqh_)

"Bukan si badut, malah adiknya yang ngelawak," kata @ic**see**aby.

"Sule waktu kecil (emoticon menangis)," balas @fk**s*.

"Dia lah pelawak sesungguhnya. Orang-orang sudah pada ketawa sampai sakit perut, si bocil tetap santuy," pendapat @asi**ayu**etiani.

"Titisan Sule kamu nak (emoticon tertawa)," ungkap @uta**ah**29.

"Gue sudah ulang 7 kali tetap ngakak anj*r," komentar @teor**ak**p. Postingan video viral mengenai jawaban kocak dari bocil gokil bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli