Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 Juli 2022 | 15:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bule cantik yang pandai berbahasa Indonesia tentu dapat membuat orang tertarik. Seorang bule cantik yang membeberkan tipe cowok kesukaan janda Rumania ini sukses bikin netizen heboh.

Influencer TikTok sekaligus YouTuber yang dikenal dengan nama Mbak Tina Bule mengungkap pernyataan menarik.

"Pilih janda atau seblak," tulis akun @mbatinabule. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 134 ribu tanda suka.

Mbak Tina Bule terkenal di platform video pendek hingga YouTube karena kerap berbincang dengan netizen menggunakan bahasa Indonesia.

Ia kini membicarakan tipe pria kesukaan janda Rumania. Menurut sang bule cantik, wanita di Rumania justru menyukai pria dengan kulit gelap.

Bule cantik ini beberkan tipe pria kesukaan janda Rumania. (TikTok/ @mbatinabule)

"Apakah di Rumania ada Janda? Hmm, ada aja guys. Dan kayaknya mereka suka sama cowok yang kulitnya gelap. Tapi di sini, mereka tidak makan seblak. Hayoloh, pilih janda atau seblak," kata bule cantik bernama Cristina Surya.

Melalui video lain, Mbak Tina Bule pernah mengungkap bahwa orang-orang Eropa justru menyukai orang dengan warna kulit gelap atau sawo matang. Mereka bahkan rajin berjemur agar mendapatkan warna kulit yang dianggap eksotis itu.

Meski telah berjemur setiap hari, Mbak Tina Bule mengungkap bahwa orang-orang Eropa itu tetap gagal memiliki kulit dengan warna gelap. Sebagai informasi, Mbak Tina Bule sudah menikah dengan pria Indonesia bernama Bayu Hadi Surya.

Ia juga sering membagikan konten dan foto bersama sang suami di tempat wisata. Video viral mengenai tipe pria kesukaan janda Rumania mendapat beragam komentar dari netizen.

Bule cantik ini beberkan tipe pria kesukaan janda Rumania. (TikTok/ @mbatinabule)

"Fix, gue OTW Rumania," kata @p**ok*o.

"Berarti selama ini aku sudah good looking, cuma salah negara aja," komentar @Wh**a**07.

"Nungguin Mbak Tina jadi janda aja," ungkap @a**a*jg.

"Pertanyaan sulit. Pilih janda Rumania lah," balas @ta**in*uki.

"Cariin dong yang mirip Mbak Tina biar keturunannya cakep-cakep," celetuk @le**ns. Postingan video viral mengenai pembahasan janda Rumania dari bule cantik bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini