Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 21 Juli 2022 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mi ramen merupakan salah satu menu favorit anak muda kekinian. Seorang cewek yang mengaku menemukan ulat pada sebuah menu mi ramen ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ayudewisartika4 mengungkap momen ketika ia mengunjungi salah satu restoran masakan Jepang terkenal di Indonesia.

"Teliti sebelum makan ya bestie," tulis @ayudewisartika4 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 174 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat sebuah menu mi ramen seperti pada umumnya. Meski begitu, netizen auto salfok ketika video diperbesar. Mi ramen itu memiliki topping berupa Narutomaki.

Itu adalah taburan umum pada mi Jepang seperti ramen Tokyo. Potongan Narutomaki mempunyai pola spiral berwarna merah muda.

Cewek ini menemukan ulat di di hidangan mi ramen. (TikTok/ @ayudewisartika4)

Sesuatu yang bermasalah ada pada bagian tersebut. Kita dapat menyaksikan beberapa makhluk berwarna putih yang bergerak pada topping ramen ini. Pemilik akun @ayudewisartika4 lantas memberikan mangkuk mie ramen kepada karyawan yang bekerja di restoran itu.

Tak hanya pada karyawan, cewek itu juga menyampaikan keluhan melalui DM Instagram di akun resmi milik restoran. "Mau komplain dong kak, kemarin siang sempat makan di Ich**an. Saya menemukan ulat di makanannya," tulis @ayudewisartika4.

Setelah viral, akun resmi tersebut membalas keluhan yang disampaikan. Mereka meminta maaf dan akan menghubungi pelanggannya secara personal.

"Saya sebelumnya mohon maaf atas pengalaman yang sangat tidak menyenangkan di Ich**an Su**i Nipah Mall. Buat kami, ini jadi pembelajaran bersama. Jika diperkenankan, apa saya bisa lanjut dengan video call?" kata seseorang yang merupakan manager area dari restoran itu di wilayah Makassar.

Cewek ini menemukan ulat di di hidangan mi ramen. (TikTok/ @ayudewisartika4)

Rupanya mereka mengajak pelanggan itu ke restoran dan berjanji menawarkan pengalaman berbeda sebagai pengganti. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ternyata nggak semua resto mahal terjamin ya guys ya," kata @mj**e0*.

"Kok orang-orang pada teliti ya. Kalau gue mah kebanyakan langsung hap aja," ungkap @mel**de**ciouss.

"Minta ganti rugi aja mbak. Makan sushi gratis selama satu bulan," balas @sy**a*a.

"Jadi itu memang konsepnya guys. Masakan Jepang kan biasanya pakai ikan fresh. Nah ini ulatnya masih fresh. Bisa pilih langsung mau makan yang mana dulu," canda @si**al**im.

Postingan video viral mengenai curhatan cewek yang menemukan ulat di mi ramen bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli