Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 21 Juli 2022 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak-anak muda biasanya akan menonton konser sebagai hiburan untuk menghilangkan rasa stres. Seorang cowok yang memberikan curhatan mengenai sebuah konser di Aceh ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @u_b_a_y mengunggah momen saat ia berada di tengah kerumunan penonton.

Cowok itu mengaku bahwa ia baru menonton konser di Aceh pertama kali. Konsep konser di Aceh cukup berbeda dibanding konser di daerah lain.

Penonton cowok dan cewek dipisah sehingga mereka bakal berada di tempatnya masing-masing. "Ketika pertama kali menonton konser di Aceh. Cewek dan cowok dipisah (emoticon cinta)," tulis @u_b_a_y pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 130 ribu tanda suka.

Momen konser di Aceh ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @u_b_a_y)

Kita bisa melihat momen ketika pemilik akun mengarahkan kamera ke kerumunan cewek. Jika menghadap panggung, para cewek itu berada di sebelah kanan.

Terdapat pembatas besi yang ditempatkan pada bagian tengah. Video lantas menyoroti sisi kiri yang ditempati para penonton cowok.

Sebagian besar netizen perempuan mengaku setuju dengan konsep seperti itu karena mereka merasa aman. Namun ada pula netizen yang tak setuju dengan konsep seperti ini karena dianggap aneh. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Menjaga sekali," kata @n**h*b.

Momen konser di Aceh ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @u_b_a_y)

"Aku merasa aman sebagai wanita," ungkap @m**.mu*der.

"Ngakak. Kalau menurutku malah kelihatan aneh," balas @pa**rfe**sa.

"Ngakak lihat wajah cowoknya pada nggak mood (emoticon tertawa)," tulis @ry**1*3.

"Aku pertama yang setuju kalau gini," pendapat @b**ws. Postingan video viral mengenai momen konser di Aceh tersebut dapat dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli