Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 22 Juli 2022 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masyarakat modern sering mengandalkan aplikasi ojek online (ojol) di perkotaan. Sebuah video mengenai cewek yang memesan jasa driver ojol ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @vecuvp membagikan momen saat temannya dijemput oleh seseorang. Ia menjelaskan bahwa "mamang Grab" pesanan temannya cukup berbeda.

"Mamang Grab, temanku padamu mang," tulis @vecuvp pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 98 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat sosok pria dengan jaket ojol berwarna hijau menjemput cewek di pinggir jalan. Netizen menyoroti motor sport yang dipakai oleh driver ojol ini.

Pria tersebut nampak menyesuaikan smartphone yang menampilkan GPS di depan motornya. "Dijemput pacar (nope). Dijemput mamang Grab (yes). Aku nggak kuat lihat tukang Grab-mu," kata @vecuvp di dalam video.

Driver ojol dengan motor anti mainstream ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @vecuvp)

Postingan video viral mengenai abang ojol dengan motor anti mainstream tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ojol gabut itu mah," kata @it*r**1.

"Gue kalau naik Grab motornya gini nggak jadi naik Grab. Nggak bisa naiknya please (emoticon menangis)," pendapat @r**ic*a.

Driver ojol dengan motor anti mainstream ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @vecuvp)

"Nangis banget naik motor kayak gitu pakai baju putih. Mana abis hujan lagi," komentar @er**ta_2*.

"Jadi driver ojol buat cari cuan (nope). Jadi driver ojol buat salurin hobi motoran (yes)," canda @pow**ang**pink.

"Gue pernah pesan Grab Car yang datang pakai mobil Pajero. Mana masih muda lagi..hahaha," ungkap @ub**or*ng. Postingan video viral mengenai curhatan cewek yang temannya dijemput driver ojol dengan motor keren bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli