Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis cantik yang sedang berpose di depan sebuah spanduk polisi di salah satu sudut jalanan mencuri perhatian netizen belum lama ini. Mata jeli netizen dibuat salah fokus melihat hal tidak biasa di foto tersebut.

Foto gadis cantik di depan spanduk polisi ini diunggah oleh pemilik akun @kegblgnunfaedh dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (21/7/2022) lalu.

Dalam foto yang diunggah, gadis cantik ini nampak tersenyum lebar ke arah kamera yang mengabadikan potret dirinya di depan spanduk polisi yang mengklaim jika daerah tersebut bebas dari aksi jamret.

Uniknya, netizen justru dibuat salah fokus melihat tas gadis cantik ini yang diduga akan dijambret oleh seseorang yang berada di sudut kanan foto tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti apakah unggahan ini sengaja dibuat sebagai bentuk candaan atau bukan. Namun, usai viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Gadis cantik foto di depan spanduk polisi. (twitter/kegblgnunfaedh)

''Lah malah kejambret'' tulis salah satu pengguna Twitter.

''Mbak, itu dijambret'' balas netizen.

''Tidak sesuai dengan spanduk'' komentar akun lainnya.

''Itu tangan siapa di belakang bambang?'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Twitter, cuitan gadis cantik yang sedang berpose di depan spanduk polisi ini lalu telah mendapat ratusan retweet dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol