Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Juli 2022 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, penduduk sebuah kampung dibuat geger melihat seorang pria membeli motor baru. Saat diantar ke rumahnya, reaksi tetangga-tetangga pria di kampung tersebut langsung menjadi sorotan netizen.

Video reaksi tetangga lihat pria baru beli motor baru ini diunggah oleh akun @cryptosonic.id dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (31/5/2022) lalu.

''Diam seperti pengangguran, bergerak dikira pesugihan'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video yang dibagikan, seorang pria baru saja membeli sebuah motor seri terbaru yang langsung diantar dan diparkir di halaman rumahnya.

Momen ini rupanya membuat geger para tetangga di kampung yang langsung keluar dari rumah masing-masing dan memandangi kedatangan motor baru milik pria tersebut.

Pria baru beli motor baru. (instagram/cryptosonic.id)

Melihat antusiasnya para tetangga kampung menyaksikan kedatangan motor baru yang dibeli oleh pria tersebut, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

''Pasti difitnah pesugihan'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Diam bagaikan beban keluarga, bergerak bikin iri tetangga'' balas netizen.

''Resiko hidup di kampung'' komentar akun lainnya.

''Tinggal di kota aja diomongin tetangga, apalagi di kampung, bisa-bisa difitnah abis ngepet sama pesugihan'' ungkap netizen.

Usai diunggah oleh akun @cryptosonic.id, video reaksi tetangga lihat pria beli motor baru ini lalu telah mendapat lebih dari 33 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagam.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor