Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan momen pesta ulang tahun Tommy Soeharto yang digelar pada tahun 1972 lalu. Di potret ini, netizen justru dibuat penasaran mengenai kado apa yang didapatkan oleh Tommy Soeharto di pesta ulang tahunnya ini.

Potret jadul pesta ulang tahun Tommy Soeharto tahun 1972 ini diunggah oleh akun @arsip_indonesia dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (15/7/2022) lalu.

''Tommy Soeharto meniup lilin ulang tahun diiringi tepuk tangan dari keluarga besar Presiden Soeharto dan Ibu Tien di rumah kediaman, Jalan Cendana, Jakarta (15 Juli 1972)'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam potret jadul yang diunggah, nampak keluarga besar mantan Presiden Soeharto yang sedang merayakan ulang tahun putra kelimanya yaitu Tommy Soeharto.

Layaknya pesta ulang tahun pada umumnya, di potret ini nampak Tommy Soeharto sedang meniup lilin yang disambut tepuk tangan dari anggota keluarga besar yang hadir.

Momen pesta ulang tahun Tommy Soeharto tahun 1972. (instagram/arsip_indonesia)

Setelah unggahan potret jadul pesta ulang tahun Tommy Soeharto tahun 1972 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku penasaran dengan kado ulang tahun putra Soeharto ini.

''Kado ultahnya proyek negara bukan?'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Ulang tahunnya anak dari penguasa orde baru'' balas netizen.

''Orang kaya versi jadul'' komentar akun lainnya.

''Potret keluarga bahagia pada masanya'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan potret jadul pesta ulang tahun Tommy Soeharto ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini