Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, foto jadul keluarga Sunda menjadi viral usai diunggah ke Instagram. Di foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan penampilan keluarga Sunda yang nampak menawan di tahun tersebut.

Foto jadul keluarga Sunda ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (15/7/2022) lalu. Foto jadul ini diambil pada kisaran tahun 1906 sampai 1930 lalu.

''Keluarga Sunda circa 1906-1930'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto jadul ini, sebuah keluarga Sunda sedang berfoto bersama di salah satu studio foto. Mengenakan setelan kebaya khas tahun tersebut, keluarga di foto jadul ini mempesona dengan penampilannya.

Tidak heran jika netizen lalu dibuat salah fokus dan memuji penampilan keluarga Sunda di foto jadul tahun 1906 ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Foto jadul keluarga Sunda tahun 1906. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

''Sangat menawan'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Orang kaya pada zamannya'' balas netizen.

''Sunda pisan euy'' komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone, foto jadul penampilan keluarga Sunda tahun 1906 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini