Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 24 Juli 2022 | 18:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cleaning service merupakan profesi yang penting untuk mengontrol serta memastikan bahwa ruangan tetap bersih. Seorang cewek yang curhat mengenai pekerjaannya sebagai cleaning service ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nissyasp mengunggah momen saat ia berdandan cantik. "Di balik foto ini. Aku hanya seorang cleaning service," tulis @nissyasp pada keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 22 juta kali dan memperoleh 2 juta tanda suka. Perlu diketahui, video mengenai "di balik foto ini" sedang tren di platform video pendek.

Netizen biasanya mengunggah foto bertuliskan "di balik foto ini", lantas membagikan cerita mengenai perjuangan mereka. Postingan kerap menampakkan perjuangan seseorang dalam melakoni pekerjaan atau merintis bisnis.

Akun @nissyasp membagikan momen saat ia bekerja sebagai seorang cleaning service. Terdapat momen ketika ia memamerkan seragam dan membersihkan ruangan.

Cleaning service cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @nissyasp)

Ia nampak mengangkat tangga portabel, mengelap kaca, dan membersihkan anak tangga. Beberapa netizen bahkan tak percaya dengan pengakuan cewek cantik itu.

Video lain memperlihatkan momen ketika cewek ini membersihkan kloset menggunakan perlengkapan seorang cleaning service.

"Jadi di sini aku banyak bersyukur kok guys selagi halal, karena di luar sana masih banyak yang susah cari kerja," kata Nisya Hatala (@nissyasp). Unggahan video viral mengenai seorang cleaning service cantik ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Cleaning service cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @nissyasp)

"Cakep banget, semangat terus kak," kata @ch**ky**ddo.

"Gue suka lihat orang kayak gini. Meski cantik tapi nggak pilih-pilih kerjaan," balas @ti**ki*.

"Ini kalau dijadiin FTV judulnya Hatiku Kesapu Cleaning Service Cantik," celetuk @Ind**Rom**tika.

Cleaning service cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @nissyasp)

"Semoga nanti jadi model," doa @dres**le*an.

"Semangat kak, yang penting halal dan nggak jadi beban ortu," komentar @bun**a**grek. Postingan video viral mengenai curhatan seorang cleaning service bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen