Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 25 Juli 2022 | 15:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumah anti mainstream tentu dapat menarik perhatian orang-orang yang bertamu di tempat itu. Sebuah video mengenai desain rumah tak biasa ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @mbakpieee membagikan momen yang memperlihatkan rumah sederhana.

Bagian luar nampak sederhana karena rumah memiliki dinding yang sebagian besar terbuat dari kayu. "Jangan dilihat dari luarnya saja," tulis @mbakpieee pada caption.

Pemilik akun @mbakpieee lantas mengajak netizen tur ke dalam rumah. Kita bisa menyaksikan seorang cowok yang sedang duduk dan sebuah mobil MPV di dekat rumah.

Netizen auto salfok saat video memperlihatkan beberapa ruangan di dalam rumah ini. Ruang tamu mengusung desain minimalis namun terlihat elit dengan berbagai perabotan modern.

Desain rumah ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @mbakpieee)

Nuansa serba putih dan plafon gypsum membuat suasana rumah nampak sangat elegan. Suasana di dalam rumah berbeda 180 derajat jika dibandingkan desain rumah pada bagian luar.

Postingan video mengenai rumah anti mainstream ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 13 juta kali dan memperoleh 1,2 juta tanda suka.

Desain rumah ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @mbakpieee)

Setelah viral, akun @mbakpieee menjelaskan bahwa itu bukan editan dan merupakan rumah asli. "Ini asli, nggak diedit," ungkap @mbakpieee. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Luar sulit, dalam elit," kata @wa**sd*y.

"Anti kesyirikan orang dan kemalingan," komentar @ch**hac**isia.

Desain rumah ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @mbakpieee)

"Definisi kaya tapi tidak sombong," balas @ro**ta_me**unisa.

"Keren, jadi terinspirasi buat begini," tulis @ta**at*n. Postingan video viral mengenai rumah dengan desain anti mainstream bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen