Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 26 Juli 2022 | 08:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reaksi seorang gadis Jepang saat diajak untuk menikmati makanan khas Indonesia yaitu nasi padang, menjadi sorotan netizen usai video-nya diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu.

Video gadis Jepang saat diajak makan nasi padang ini diunggah oleh akun @moodchanger.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (20/7/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, seorang pria asal Indonesia mengajak temannya yang adalah seorang gadis asal Jepang untuk makan salah satu masakan khas Tanah Air yaitu nasi padang.

Khas rumah makan padang pada umumnya, gadis Jepang ini lalu mencuci kedua tangannya di kobokan sebelum kemudian menikmati sepiring nasi padang yang sudah disajikan.

Saat ditanya mengenai menu nasi padang yang akan ia nikmati, gadis Jepang ini lalu memuji dan menyebut bahwa makanan khas Indonesia ini tampak begitu lezat walaupun belum ia cicipi.

Gadis Jepang makan nasi padang. (instagram/moodchanger.id)

''Nasi padang! Kelihatan enak walaupun belum dimakan'' ungkap gadis tersebut.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan video gadis Jepang saat diajak makan nasi padang ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang dibuat salah fokus melihatnya.

''Kawai banget'' balas netizen.

''Oishii desu'' komentar akun lainnya.

''Bang, tutorial punya teman luar negeri dong'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @moodchanger.id, unggahan video gadis Jepang makan nasi padang ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?