Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 26 Juli 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masyarakat modern sering mengandalkan jasa ojek online (ojol) untuk memesan makanan. Video yang memperlihatkan momen saat driver ojol kecelakaan ini menuai simpati dari netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nengnengrandom mengunggah video yang menampilkan kerumunan orang di jalan.

Orang-orang itu ternyata menolong seorang driver ojol yang baru saja terkena musibah. Pemilik akun @nengnengrandom memberikan pesan kepada netizen lain bahwa mereka harus memperhatikan serta mengecek lokasi sang driver ojol.

Customer aplikasi ojol disarankan percaya apabila sang driver telat mengantar makanan karena kecelakaan di jalan. Video ini sebagai bukti bahwa driver ojol bisa terlambat karena terjadi sesuatu di jalan.

"Mbak kalau ada mas Shopee Food yang telat ngantar pesanan dan nge-chat habis kecelakaan percaya ya," bunyi keterangan di dalam video.

Momen driver ojol saat kecelakaan bikin netizen bersimpati. (TikTok/ @nengnengrandom)

Pengunggah postingan menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di sekitar Jalan Karawitan, Bandung. Seseorang nampak digotong oleh beberapa warga karena terlibat kecelakaan. Video memperlihatkan seorang driver ojol yang terkapar di pinggir jalan.

Ia masih sempat mengetik pesan yang diduga dikirimkan untuk customer. Postingan video mengenai driver ojol yang kecelakaan itu viral setelah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan memperoleh 119 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Tiap pesan GoFood/GrabFood selalu cek pergerakan motornya, bukan karena nggak sabar. Tapi kalau nggak maju-maju di tengah jalan, suka takut kejadian kayak gini," tulis @I**ty*r.

Momen driver ojol saat kecelakaan bikin netizen bersimpati. (TikTok/ @nengnengrandom)

"Pernah banget dilihat di Maps nggak jalan-jalan. Sudah sempat overthingking. Ternyata pas sampai, masnya bilang jatuh di jalan soalnya licin habis hujan," komentar @n**ia*s.

"Abangnya kasihan. Semoga lancar rezekinya (emoticon sedih)," tulis @ca**er*7.

"Lancarkan rezekinya, permudahkan jalannya ya Allah. Sehat selalu buat masnya," doa @ra**dh*n. Unggahan video viral mengenai driver ojol tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Iklan Lawas 1950-an, Harga Moge Ini Bikin Netizen Tersenyum