Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 26 Juli 2022 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing termasuk salah satu hewan peliharaan dengan tingkah menggemaskan. Sebuah video mengenai seekor kucing yang awalnya dikira sebagai "hijab putih" ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @callmeodenggg membagikan momen saat ia menemui pengendara motor dan kucing menggemaskan.

Ia awalnya mengira bahwa pengendara motor itu merupakan seorang cewek berhijab putih. "Dari jauh kirain cewek hijaban putih. Ternyata..(emoticon menangis)," tulis @callmeodenggg pada caption.

Bukan hijab, rupanya sesuatu berwarna putih di dekat kepala pengendara motor adalah seekor kucing. Hewan tersebut nampak sangat tenang ketika berada di bahu seorang cewek. Pemilik akun merekam pemandangan menggemaskan ini dari dalam mobil.

Mengetahui sedang direkam, kucing putih itu sempat menoleh dan tetap tenang saat dibonceng menggunakan motor.

Kucing putih dengan pengendara motor ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @callmeodenggg)

Postingan video mengenai aksi kucing menggemaskan tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 130 ribu tanda suka. Sebagian besar netizen mengaku terhibur melihat penampakan kucing di atas motor.

Tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa memboncengkan kucing seperti ini cukup berbahaya bagi keselamatan sang hewan. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Anteng banget sih diajak naik motor (emoticon tertawa)," kata @an**tttt**aa.

"Lucu tapi bahaya," pendapat @ai**ng.

Kucing putih dengan pengendara motor ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @callmeodenggg)

"Kucing be like: eh dari tadi kita divideoin, tuh orangnya naik mobil di belakang," canda @ju**hb*y.

"Gue malah takut kalau dia loncat," komentar @mar**ita**gara.

"Ini namanya skin legend guys," celetuk @di**d**ya. Postingan video viral mengenai aksi kucing putih menggemaskan bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini