Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 27 Juli 2022 | 09:01 WIB

Hitekno.com - Pengorbanan seorang ibu ditunjukan di salah satu video yang diunggah ke Instagram belum lama ini. Demi sang anak bisa makan enak, ibu muda ini lalu rela makan sederhana.

Bukannya terharu dengan kisah pengorbanan seorang ibu ini, neitzen justru ngamuk usai melihat akhir video yang viral di Instagram usai diunggah oleh akun @gurlsmoody.id pada Sabtu (30/4/2022) lalu.

Di awal video, ibu ini merelakan makanan ayam gulai yang ia masak untuk sang anak perempuan. Dirinya lalu memutuskan untuk makan mie instan yang ia masak sendiri.

Namun, tidak hanya mie instan, sang ibu yang mengaku ingin hidup sederhana ini justru asyik menikmati cemilan cokelat yang diketahui dijual dengan harga yang cukup mahal.

''Ayam gulainya tinggal dikit, nggak papa buat kamu aja nak. Mama makan mie aja sama nugget'' tulis video tersebut.

Ibu curhat makan sederhana demi anak. (instagram/gurlsmoody.id)

Usai viral di Instagram, unggahan video ibu curhat makan sederhana demi anak ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang justru kesal melihat kisah tersebut.

''Nugget-nya bisa beli nasi ayam gulai 3 bungkus'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Curang banget wkwk'' balas netizen.

''Nugget mahal untuk ukuran segitu'' komentar akun lainnya.

''Modus mamak-mamak itu, aslinya mamak pengen mie time'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @gurlsmoody.id, video ibu curhat makan sederhana demi anak ini lalu telah mendapat lebih dari 39 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lima Pose Cantik Tia Septiana, Anak Mandra yang Bikin Netizen Kesengsem