Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 27 Juli 2022 | 13:07 WIB

Hitekno.com - Komedo di hidung dapat mengganggu penampilan sehingga membuat seseorang kurang percaya diri. Video tutorial menghilangkan komedo dengan cara anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @terserah_padamuuu membagikan video saat seorang cowok melakukan "eksperimen" gokil.

"Solusi atasi masalah komedo," tulis @terserah_padamuuu pada caption. Kita bisa melihat seorang cowok yang menyobek kertas bekas dan mengoleskan sesuatu.

Ia rupanya mengoleskan lem kayu pada kertas tersebut. Setelah dioleskan beberapa kali, sang cowok mengarahkan kertas bekas ke hidungnya,

Ia turut memperlihatkan momen ketika berada di depan kaca sembari memamerkan "masker" anti mainstream. Tak berselang lama, cowok ini menunjukkan hasil kerjanya.

Cowok ini bagikan tutorial hilangkan komedo dengan cara unik. (TikTok/ @terserah_padamuuu)

Ia memamerkan kertas yang berisi banyak komedo. Terdapat kumpulan komedo yang terangkat di atas lem tersebut.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan memperoleh 6 ribu tanda suka. Ini adalah video parodi sehingga tutorialnya tak disarankan untuk ditiru.

Sesuai kegunaan, lem kayu plastik diperuntukkan untuk merekatkan metal, plastik, hingga kayu. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Komedonya langsung trauma," kata @gant**gdid**ia.

Cowok ini bagikan tutorial hilangkan komedo dengan cara unik. (TikTok/ @terserah_padamuuu)

"Lah kok bisa nj*r," ungkap @d**tj*n.

"Itu sama masalah hidup kayaknya ikut terangkat," komentar @wib**ro*is.

"Pengen nyoba nanti nggak bisa lepas. Takut lepas sama kulitnya (emoticon sedih)," tulis @gu**an*a.

"Habis itu ngehirup lemnya juga langsung nge-fly," canda @yu**il**ist. Postingan video viral mengenai tutorial menghilangkan komedo menggunakan cara anti mainstream itu bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi