Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 27 Juli 2022 | 18:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang perlu waspada apabila menjemur pakaian saat malam atau dini hari. Video rekaman CCTV yang menampilkan seorang maling celana dalam wanita ini membuat netizen heboh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @intanangelina_ membagikan video saat seseorang tak dikenal tiba-tiba masuk ke dalam teras rumah.

Seorang pria itu rupanya mengambil pakaian dalam wanita secara diam-diam. "Padahal yang diambil dalaman cewek sedangkan yang ngambil cowok. Aneh memang," tulis @intanangelina_ pada caption.

Deskripsi pada CCTV mengungkap bahwa kejadian itu direkam pada 24 Juli 2022 pukul 05:44. "Maling dalaman. Sudah tahun 2022 masih ada aja yang suka ngambil dalaman cewek," bunyi keterangan di dalam video.

Kita bisa melihat seorang pria berhelm yang melompati pagar rumah. Ia lantas berjalan ke arah jemuran dan memilih beberapa pakaian dan celana dalam.

Maling pakaian dalam wanita terekam CCTV. (TikTok/ @intanangelina_)

Banyak yang menyoroti keanehan pada maling tersebut. Terdapat netizen yang berpendapat bahwa sang maling nampak memilih pakaian dalam wanita seperti seseorang yang memetik sayuran.

Setelah "puas" memilih pakaian dalam, pria tersebut menyembunyikan hasil curian ke dalam pakaiannya. "Ini kami jemur begitu habis Subuhan, jadi bukan malam hari. Dan itu rekaman jam 6 pagi, bukan jam 6 malam," kata @intanangelina_. Postingan video viral mengenai maling pakaian dalam wanita tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gue takut banget kalau buat guna-guna," kata @b**gs*.

"Ngambil dalaman udah kayak metik sayuran aja," komentar @yo**tri*ia.

Maling pakaian dalam wanita terekam CCTV. (TikTok/ @intanangelina_)

"Sampai kucing aja heran melihatnya. Ini orang ngapain yak, kurang kerjaan banget (emoticon tertawa)," ungkap @yu**i_d**aaa.

"Saran aja kak. Jemuran kalau sudah sore dibawa ke dalam rumah. Walau belum kering, besoknya bisa dijemur lagi," pendapat @fa**io**u.

"Hati-hati mbak, takut disalahgunakan. Rajin baca doa saja supaya dilindungi dari hal-hal buruk," kata @ft**m**n. Postingan video viral mengenai maling celana dalam wanita yang terekam CCTV bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan