Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 28 Juli 2022 | 10:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi siswi-siswi SMA pamer gaya di sekolah mempesona netizen belum lama ini. Dicurigai sebagai primadona sekolah, gaya gadis-gadis cantik ini langsung menjadi sorotan netizen yang penasaran dengan lokasi SMA tersebut.

Video gaya siswi cantik primadona sekolah ini diunggah oleh akun @elviramrs pada Senin (18/7/2022) lalu dan langsung menjadi viral di TikTok.

Dalam video yang diunggah ini, gadis-gadis tersebut membandingkan gayanya saat baru kelas 1 SMA dan kelas 3 SMA. Perubahan besar rupanya terjadi pada penampilan siswi-siswi cantik ini.

Saat sudah berada di kelas 3 SMA, siswi-siswi cantik ini nampak begitu mempesona dengan dandanan tipis dan gaya seragam yang jauh lebih stylish jika dibandingkan saat masih duduk di kelas 1 SMA.

Menyoroti gaya siswi-siswi cantik primadona sekolah di video yang viral di TikTok ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang pangling dan penasaran dengan lokasi SMA ini berada.

Gaya siswi cantik primadona sekolah. (tiktok/elviramrs)

''Waduh emang nggak ada obat'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Gini ini sekolah mana ya? Kok di tempat gue nggak ada yang kaya gini'' balas netizen.

''Cakep semua'' komentar akun lainnya.

''Perasaan teman-teman sekolah gue nggak kaya gini dah'' ungkap netizen.

Simak video lengkapnya di sini. Usai diunggah oleh akun @elviramrs, video gaya siswi cantik primadona sekolah di SMA ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Siswa SMA Study Tour ke Mekkah, Netizen Iri Total!